Succes Story

KUNCI SUKSES MAMA ENA

Inovasi adalah kunci sukses Mama Ena Pastry & Bakery. Dengan mengikuti perkembangan tren, produsen bakery dan pastry ini berhasil memikat banyak pelanggan.

Mama Ena Pastry & Bakery berdiri pada September 2014. Ena Lubis adalah pendiri sekaligus pemilik usaha bakery yang terletak di kawasan Bintaro. Usaha ini berdiri karena kecintaan sang pemilik akan dunia kuliner terutama pada olahan roti, pastry dan juga pasta. Sebelumnya, pada tahun 2003 Ena mendirikan usaha bernama Jasmine Homemade Cooking, namun akhirnya memutuskan untuk mengganti nama karena ‘Jasmine’ dianggap sudah banyak digunakan pada berbagai usaha yang sejenis. Pemilihan nama Mama Ena Pastry & Bakery sendiri bukan tanpa alasan.

PRODUK BERKUALITAS

Mama Ena Pastry & Bakery menjual 2 jenis produk yaitu frozen dan fresh food. Produk frozen food yang dijual antara lain pastel, aneka risoles, aneka kroket, dan juga aneka burger patties. Sedangkan produk fresh food yang dijual antara lain berbagai aneka olahan roti manis, aneka olahan roti artisan, dan aneka olahan pasta. Salah satu produk unggulan nya adalah Frozen Croquette.

Mama Ena memiliki tujuan untuk memberikan solusi kepada pelanggan yang memiliki kesibukan tinggi namun ingin menyajikan makanan sehat, berkualitas dan harga yang terjangkau melalui produk frozen food. Mama Ena juga selalu melakukan inovasi terhadap produknya agar bisa bersaing dan memberikan bermacam varian baru. Tahun ini, Mama Ena mengeluarkan inovasi “Aneka Nastaart”, yaitu: Nastaart Taro, Nastaart Green Tea, Nastaart Choco dan Black Nastaart.